Journey is never flat

Kamis, 19 April 2018

Mahaguru Roti Molen

Saya baru menyadari lagi arti kehilangannya saat ini..

Dia selalu mengarahkan saya kepada dunia baru
Saya awalnya hanya mengira ini adalah tugas baru buat saya
Tapi justru saya menyadari bahwa dia sedang membuat saya tumbuh

Dia memberikan kenalan itu kepada saya, memberikan rasa itu kepada saya
Saya kira awalnya kita sama-sama punya rasa yang sama
Tapi ternyata.. memang itulah passion yang selama ini saya cari.. saya baru menyadarinya

Dia memberikan sisi lain tentangnya dan memberikan nasihat untuk lebih baik dalam memilihnya
Saya kira itu tidak sesuai dengan taste saya
Tapi ternyata.. saya yang salah. karena nasihatnya lebih berharga dari apapun

Dia membiarkan saya tumbuh
Saya benar-benar tumbuh
Tapi ternyata..saya tidak bisa tumbuh bersamanya

Saya kehilangannya..
Saya tidak memilihnya..
Saya tersadar saat ini.. saya tidak memilihnya..



untuk guru roti molenku.. terima kasih banyak pak..

 

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Copyright © Bluegreensee on a Journey | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com