Journey is never flat

Rabu, 16 Januari 2019

Gue mau ke Medan

Hei Guys!

Gue cuma mau bilang bahwa gue besok explore medan dulu guys. Gue butuh konten, gue butuh move on ke arah yang lebih baik, gue butuh menjauh walaupun tidak melupakan. Intinya gue butuh liburaaaan.

And then H-1 gue masih ngerjain kerjaan kantor yang bejibun beserta freelance yang sudah ditagih sana sini. Alhasil manajemen packing gue seperti biasa, masih stuck dikebiasaan lama yaitu "dadakan". semoga ga ketinggalan barang-barang yang penting ya guys. Gue juga ditahun 2019 ini pengen bikin banyak konten vlog. Pengen ngeramein youtube channel gue walaupun belum adsense tapi yang penting passion gue tersalurkan guys! you know lah.

berikut itinerary gue selama di medan guys. semoga kekejar semuanya ya.

Time schedule;

Kamis Malam
- Sibolang Durian
- Seafood 2000
- Lapangan Merdeka

Jumat setelah sholat jumat
- Chong A Fie
- Istana Maimun
- Masjid Raya Al Mahsun

Sabtu pagi
- Berastagi
- Taman Lubirin (Pagoda emas)
- Pasteurisasi susu sapi
- Gundaling
- Taman Buah
- Danau Toba

Sabtu malam
- gerak ke prapat

Ahad pagi
- nyebrang ke tomok
- wisata budaya

Ahad sore
- Jalan2 siantar

Ahad malam
- balik ke medan

Senin pagi
- Jalan2 kuliner sekalian oleh2

Target gue bikin konten diantaranya :

1. Vlog Medan Trip
2. Cover lagu di danau toba
3. Cover official music latar medan / danau toba
4. Cover lagu di hotel
5. Vlog kulineran

Bismillah semoga semua kecapai ya guys! yowes gue cabut dulu dari nulisnya ya guys. Lanjut ngerjain yang lain. Thanks yang udah mantengin blog gue. Gue doakan semoga lo selalu bahagia di dunia dan akhirat. Aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Copyright © Bluegreensee on a Journey | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com