Journey is never flat

Minggu, 09 Agustus 2015

Rollback #KMGP

Yap.. aku tidak menyangka buku #kmgp tahun 90an akan difilmkan. secara aku dapat buku itu ketika masih SD, ketika sampul bukunya masih seorang wanita anggun tertunduk sedih kehilangan kakaknya plus bangga telah mempunyai kakak se-sholeh mas gagah. Aku masih ingat ketika kakak sepupuku memberikan buku itu seraya berkata "nih baca deh yi,, bukunya sedih" dan entah dari mana juga bakat membacaku sudah muncul ketika aku masih SD, dimana temen-temen SD sebayaku masih sibuk dengan mainan tradisional dan olahraga yang sedang populer saat itu, yaitu "voley ball"

Sekedar mengingat masa itu aku suka sekali dengan volley ball, because yah sedang populer aja, masalahnya waktu itu aku belum bisa melakukan teknik "service bawah" apalagi "service atas" dan itu adalah modal dasar jika aku mau ikutan bermain volley ball, yah akhirnya aku cuma main2 aja ga begitu serius, so membaca menjadi alternatif pilhanku setelah hoby olahragaku.

Sekali lagi aku senang banget film #kmpg akan segera tayang dijanuari tahun depan. sampai sekarang buku pemberian kakak sepupuku masih aku simpan. walaupun bukunya sudah robek dan lusuh aku tidak mau buku itu sirna ditelan rayap. akhirnya aku lem robekan itu, aku jahit sampulnya, agar buku #kmgp pertamaku tidak rusak.

pertama kali aku baca buku itu sungguh itu adalah aku banget (pemeran gita) secara aku agak2 tomboy dan yah gitu deh ga negrti banyak soal agama islam. cuma aku lebih parah karena ga ada yang membimbingku waktu itu, beruntunglah gita yang memiliki kaka seperti mas gagah. 

Aku.. ya aku adalah anak pertama dan ga mungkin banget punya "mas gagah" dikehidupanku.

Tapi buku #kmgp itu membuat mas gagah yang entah ada atau tidak telah menuntunku mencari semua tentangMu. Masya Allah.. kakak sepupuku! ya aku harus berterimakasih padanya karena dia telah membimbingku dengan buku-buku yang dia berikan kepadaku, lagu nasyid yang telah dia putar ketika aku berkunjung kerumahnya, dan shalat berjamaah yang sering kita lakukan bersama. aku menintikan air mata dengan moment bahagia itu, ternyata banyak mas gagah dliuar sana yang akan selalu membimbingku dijalan yang lurus, guru ngajiku, guru agamaku, teman-teman rohis, tetangga yang sholeh dan kedua orangtua yang selalu membimbingku menjauh dari pergaulan bebas.. Alhamdulillah,,

So aku berharap dapat umur panjang sehingga aku bisa menyaksikan film #kmgp dihari pertama tayang. dan aku tidak kecewa dengan alur cerita yang akan disamakan persis dengan cerita yang ada dibukunya.

Kini aku berusaha menjadi sosok gita yang lebih baik, yang lebih disayang Allah dan bisa membangggakan semua "mas gagah" yang ada dibumi ini. :) :) :)

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Copyright © Bluegreensee on a Journey | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com