Journey is never flat

Minggu, 16 Agustus 2015

Magic Days

Dear CM..

Baru-baru ini film yang lagi seru dikalangan anak muda #katanya film 'Magic Hour'

Hmm.. bisa dibilang aku ga begitu penasaran dengan film2 seperti itu. Paling di atasnya film sinetron indonesia yang ada di TV2 itu. Tapi ada hal menarik yang dapat diambil dari kisah didalamnya. ya, setiap orang pasti pernah merasakan yang nama "Magic Hour" diwaktu-waktu tertentu dimana dunia yang kita lihat akan begitu indah dari biasanya dan disitulah rasa "kesyukuran" terhadap sang pencipta itu muncul.

Padalah bukan hanya diwaktu itu saja sang "Magic" kita rasakan.

Aku, setiap hari pasti ingin sekali menemukan "Magic" itu. Entah dengan siapa dan dimana, tapi rasa keyukuran itu sejatinya selalu ada disetiap saat, disetiap tempat, disetiap hari-hari yang kita lalui.

Selama ini aku memimpikan bahwa jalan ceritaku ingin sama persis seperti skenario film yang sering aku lihat difilm-film. yang dipenuhi dengan cinta, kasih sayang,keimanan, kesetiaan,persahabatan, pengorbanan, perjuangan, kesedihan, kegembiraan, emosi, canda, tawa, masalah, dan yang lainnya..

Sudahkah aku mengalaminya?

Sayangnya "aku belum begitu memahami"

Aku terlalu sibuk dizona nyamanku..

Maka kucoba keluar dari zona itu, yah.. padahal dahulu aku hampir saja merangkai skenarioku sendiri menjadi sesuatu yang berarti dalam hidupku,, tapi aku tahu itu "kesalahan" yang harus segera aku akhiri..

Maka aku coba lari dari zona nyaman itu dan mencoba melakukan hal yang "benar"

Walaupun akhirnya aku berhasil “mengakhiri” skenarioku. Tapi paku yang ditancapkan kedalam batang pohon itu, setelah kita lepaskan paku itu, masih saja ada bekasnya.. ya.. masih ada bekasnya.

Wow, seperti apa si scenario aku dulu .. pastinya keren banget kalo aku ceritakan di blog ini. Yes maybe someday I will write about that.
.
Yap balik lagi ke “Magic Days” tadi..

Akhir-akhir ini aku senang sekali dengan yang namanya “Jalan Kaki” mungkin beberapa minggu ke depan akan menjadi hari-hari yang berbeda.

Tau gak sih jalan kaki itu sehat banget. Pernah kamu jalan kaki selama 2 jam menempuh jarak 7 KM!? its so cool from me.. karena, yah aku .. “Magic Days” yang aku alami selama ini adalah dikantor, menghadapi computer dan angka-angka didalamnya, sehingga olahragapun jarang aku lakukan selama ini.

Lagi-lagi aku melarikan diri dari zona nyamanku,,

Aku keluar, aku berjalan, aku menatap lurus ke depan, dengan optimis aku mulai mengikuti serangkaian kegiatan yang menurutku itu hebat. Ga perlu biaya banyak, ga perlu tempat khusus, hanya berlari dan berlari..

yah kucoba mengikuti kegiatan halfmarathon…

Dari jalan kaki ke berlari… huft

Tau ga, setiap aku sedang berjalan dengan tatapan mata ke depan, saat  itu yang aku inginkan hanyalah berlari… berlari.. dan berlari..

Hahaha.. lucu dan sedikit menjengkelkan si, kalo si nita temen baikku itu mengingatkan aku bahwa ketika SMA dulu aku berlari paling kencang diantara teman-teman yang lain. Aku selalu menang pertama lomba lari jarak pendek. Cuma yang bikin jengkel adalah,kenapa mereka menertawakan aku ketika aku berlari… selidik dapet selidik ternyata karena aku kalo berlari selalu “merem” ..lah kok bisa? I don’t know and I do not want to know… ini kebiasaan aku ..


Tapi sekarang engga kayak gitu lagi kok… aku sudah bisa berlari dengan normal, hanya saja semakin berat rasanya.. hehe

Yap..  awal bulan September ini aku akan mengikuti halfmarathon itu, awalnya aku akan daftar utk jarak 5 KM. untuk pemula mungkin itu cukup, and finally aku latihan perminggunya 7 KM tanpa absen. Tapi yang membuatku sedikit menyesal adalah aku terdaftar untuk lari jarak 10KM.. woy…. Aku pemulaaaa… plis, apakah aku bisa? Bismillah, latihan harus lebih dari 7KM kalo gitu.. minimal lebih dr 10KM lah.. hiks.. TAPI Aku harus semangat! Ingat pemeran utama difilm my boss my hero ketika dia berlari untuk mendapatkan pudding lezat kesukaannya, atau si kotoko difilm itazura na kiss yang berlari dengan penuh semangat agar cowok idamannya ikut lari juga, atau difilm Hanakimi, atau dinovel sagano gabai bachan, atauuu dinovelnya mba ninit yunita dengan judulnya “Mari Lari “.. ah semuanya aku suka dengan obsesi mereka… suka sekali.. Terima Kasih telah mengajarkan aku hal baru dan hal baru yang akan aku lakukan ke depan. Serasa menjadi anak SMP dulu yang hobynya olahraga. Karena semasa kuliah aku JARANG olah raga “aku sakit hati” :(

Okelah.. sampai sini dulu perbincangan aku sendiri… aku senang blog ini ga ada yang baca.. hehe.. sengaja “url” nya ga aku publish.. supaya yang lihat blog ini hanya aku.. aku.. dan aku.. mungkin kamu… hey .. iya kamu :p


By. Bluegreensee
















0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Copyright © Bluegreensee on a Journey | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com