Journey is never flat

Jumat, 14 Juli 2017

Tentang Mimpi

Hari ini sudah dua kali saya diingatkan tentang 'mimpi'

Selama ini saya tidak pernah mempunyai mimpi besar. Saya hanya ikut air yang mengalir saja. Saya belum pernah berfikir dimana mata air itu berasal? yang membuat banyak air mengalir kepenjuru arah?

Dalam keheningan itu, benar-benar tersayat hati saya melihat orang lain mempunyai mimpi dan dapat mewujudkan mimpinya, dengan kerja keras! Lalu makin tersayat lagi hati saya ketika melihat orang lain bisa mempertahankan mimpinya dan lebih memilih mimpi yang sedang ia perjuangkan itu, dari pada kenikmatan duniawi yang lainnya.

Saya? dimana posisi saya saat ini?

Ketika yang lain mantap dengan pilihannya? dengan mimpinya?

Lalu saya? dimana posisi saya?



Jakarta, 14 Juli 2017 (14 hari sebelum hari H)


1 komentar:

  1. Rasanya jenuh campur resah, kyanya hidup gini" aja cuma ngabisin umur:"(

    BalasHapus

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Copyright © Bluegreensee on a Journey | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com