Journey is never flat

Selasa, 09 Oktober 2012

Cuci Gudang "Edogawa Collection"



Assalamualaikum ^___^


Tepat Pas Libur Kuliah, saat mahasiswa tingkat akhir sedang pada sibuk-sibuknya ngejar-ngejar dosen, aku dan keempat sahabatku (Mb.Lisa, Anisyah, ka eka dan Emi) sedang mencari Rezeki Allah yang bertebaran dimuka bumi ini. Alhamdulillah Proposal dan proses BAB I aku tinggal nuggu acc aja si... nyantai dikit dengan berbisnis jualan buku bekas berkualitas :D 


Alhamdulillah Antusias para pembeli cukup rame.. datang dan pergi silih berganti :D



Awalnya si buku yang seabrek ini mau aku bikin usaha rental gitu.. tapi entah kenapa belum jalan-jalan bisnisnya, soalnya liat kondisi pasar dan potensi baca mahasiswa kurang juga deh, dan yang paling penting lapaknya itu lohhh... heuuuuu, susah saya nego sama pihak kampus, akhirnya ya beginilah... saya memutuskan untuk menjual semua koleksi buku saya di emperan... hehe,


Nah, komik-komik ini yang disayangkan untuk dijual (kata temen2) tapi aku udah berapa kali baca ni komik berulang-ulang, rasanya kalo dikoleksi dan di diemin terus-menerus mubazir deh, komik jadi sarang kutu buku.. ya udah deh aku ikut jual juga, walaupun malu-malu juga si jualan komik dikampus .. eh ternyata minat mahasiswa belinya malah komik detective conan sama doraemon coba...  (WOW)


Nah, buku-buku yang udah laku dihari pertama diantaranya berjudul: Saya Mujahid bukan teroris, 1 paket mini buku karya izzatul jannah, Detective conan episode 63, Doraemon episode 7.
Hmm.. alhamdulillah... buku masih banyak ni stocknya ... bagi para pembaca silahkan kontak kita-kita ya yang mau pesen, murah lo.. special for you deh... ^__^



Jazakumullah........

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Copyright © Bluegreensee on a Journey | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com