Journey is never flat

Jumat, 03 Februari 2012

Tears Of Gaza...
















Bismillah..
"i cried every night.. i used to cry every time.. i remembered him especialy at night when i remembered him, i cried .. i used to wake up and cry, wishing that my father would come back.."


Sahabat, kalimat diatas diucapkan oleh seorang anak dari palestina, saya lupa namanya.. tapi saya melihat raut mukanya yang sayu, setitik air mata itu kini menganak sungai.. bagaimana tidak! anak sekecil itu mampu menanggung berat beban kehilangan kedua orangtuanya yang terkena serangan kaum yahudi.. saya melihat anak yang lain menghibur adiknya yang masih balita, yang menangis ingin bertemu umminya, tapi kakanya hanya bisa tersenyum.. "here is mum, i will get your mum" ya rabb.. anak sekecil itu menghibur adiknya yang masih balita! padahal dia juga sakiit.. pedih rasanya ditinggal umminya.. kini aku hanya bisa menangis ya Rabb.. menangis tak berdaya.. apa yang harus hamba lakukan..? "ampuni hamba ya Allah yang tak pernah sanggup.."

Puisi Dari Anak Palestina..


Aku adalah seorang anak kecil yang diberi nama ahmad..
Aku berumur 6 tahun dan ingin berbagi cerita tentang perjalanan kehidupanku padamu…
Aku tahu bahwa aku tidak akan mencapai umur 7 tahun…
Namun tak ada yang dapat aku perbuat..
Aku tahu aku akan meninggal segera,, tapi pertanyaannya adalah bagaimana?
Apakah mereka akan datang pada malam hari ketika aku berbaring ditempat tidurku?
Lalu menghancurkan rumahku?
Atau akankah ayah pulang membawakanku beberapa makanan?
Aku tahu pada suatu saat nanti aku tak akan dapat kembali kerumah
Kakakku tak akan mendapatkan makanan. Kakak hanya akan menjumpai 
ahmad-ahmad yang lain,
yang dingin, kecil dan menjadi jenazah yang berlumur darah..
Mereka akan menembaki hatiku yang kecil ini..
Setiap hari aku menunggu ayah untuk pulang kerumah.. 
tapi kakakku selalu mengatakan bahwa
ayah pergi untuk perjalanan yang lama
Aku sangat rindu abi.. aku akan memendanya dalam hati dan tidak akan pernah
menceritakannya kepada orang lain..
karena aku.. hanyalah ahmad kecil dari palestina…


0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Copyright © Bluegreensee on a Journey | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com