Journey is never flat

Senin, 17 Agustus 2015

Still 7K

Arrgh… secara waktu aku masih bisa mencapai lari marathon 7K selama 1,5 Jam! Dengan 30 menit lari sedang tanpa berhenti dan sisanya jalan kaki T,T and Untuk target 10K aku pasti bisa 2,5 jam. Masalahnya dari awal memang aku sudah akan daftar untuk halfmarathon 5K, tapi karena kuota habis akhirnya aku mencoba target 10K. awalnya bengong, apakah bisa gue yang pemula melakukan haflmarathon 10K?! Yakin Bisa! Karena Allah bersama kita :)

Happy Independent day RI ! 

Pagi ini aku memberikan yang terbaik yang bisa aku lakukan minimal untuk diri aku sendiri, yaitu halfmarathon 30 menit tanpa berhenti :)

Tar sore mencoba untuk beraktivitas olah raga kembali #Insya Allah

Dan hari ini ibuku akan datang kejakarta, akhirnya bisa ketemu bundaa..

Aku bahagia karena masih ada temanku si nita temen dari kelas 1 SMA dulu masih setia weekend ditempat aku, kita sering merancang targetan aktivitas kita ke depan, walaupun kita belum tahu apakah semuanya akan terlaksana atau tidak. Yang pasti jika dijalani bersama-sama semuanya akan all Iz well

Aku juga senang banget sama temenku dari smester 1 kuliah dlu si “mbae lisa” orangnya penyuka all about Japanese, aku juga suka apa yang dia suka, kita sering share bareng about that. Dan dia akan ikut denganku dalam lomba halfmarathon awal bulan depan dengan jarak tempuh 5K. Bismillah
Mungkin kapan-kapan akan aku ulas sedikit tentang semua teman dekatku itu. :)


Terkait Halfmarathon, aku masih punya waktu dua minggu lagi untuk latihan. Aku harus mulai merancang split dalam jarak 10K dengan target waktu maksimal 1,5 Jam! Bismillah Bisa!!! Ya Allah semangati aku..

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Copyright © Bluegreensee on a Journey | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com